top of page

Tampil Glowing, Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette Doyan Perawatan Bareng.

Jakarta, 28 Maret 2023


Jakarta - Hampir di setiap kesempatan, Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette tampil bersama. Mereka juga selalu terlihat serasi dan glowing.

Pasangan ini seolah selalu terlihat awet muda. Hal tersebut ternyata buah dari perawatan yang selama ini dijalani bersama.



Baru-baru ini, dalam acara bertajuk Private Viewing Niance and Basundari A Lore From The Shore, Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette terlihat bersama. Mereka tertarik untuk melakukan massage.


"Tadi udah dicoba, semuanya enak, tangannya langsung enteng," kata Violenzia Jeanette.


Lebih lanjut, ia mengaku produk yang digunakannya tersebut cocok dengan kulitnya. Ia merasakan kulitnya lebih kenyal usai melakukan hand massage.


Senada dengan sang kekasih, Marcelino Lefrandt juga merasakan hal yang sama. Ia juga melakukan skin test untuk mengetahui permasalahan kulitnya


Acara serupa memang sering digelar oleh dr Rininta Christabella sebagai founder Niance Switzerland for Indonesia.


"Tujuan kita memperkenalkan produk skincare yang alami, menggunakan pemanfaatan teknologi dari Switzerland untuk para wanita dan pria," kata dr Rininta Christabella.


"Luxury skin care yang aman ini dapat langsung didapatkan di Sogo Plaza Senayan atau Instagram @niance.id. Untuk yang ingin memanjakan diri dengan spa treatment dari Niance bisa juga didapatkan di Apurva Kempinski Bali, The Samaya Bali, Grand Hyatt Bali, Hotel Raffles Bali dan Jakarta," lanjutnya menjelaskan.

 
3 views
bottom of page