top of page

Skincare Premium Dari Swiss Dengan Efek Lifting Hadir di Indonesia

Updated: Aug 1, 2022



Skincare premium asal Swiss yang terkenal dengan formula produk bersih berbasis sains yang menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit hadir di Indonesia.

Womanindonesia.co.id – Perawatan anti-aging yang mewah telah menjadi tradisi turun-temurun di Swiss dan menarik jutaan pengguna di seluruh dunia. Dibangun atas warisan ini, NIANCE® Switzerland memiliki jejak yang mumpuni di bidang kesehatan, kebugaran, pusat kecantikan, klinik serta salons.


Ditambah lagi, banyak dari spa paling ekslusif di Swiss dan penjuru dunia telah menggunakan dan menawarkan produk NIANCE® sebagai bagian dari layanan perawatan mereka.


Merek perawatan kecantikan luxury dari Swiss, NIANCE kini resmi hadir di Indonesia, dibawah naungan penyalur PT Makmur Aroma Sejahtera.


Skincare premium yang terkenal dengan formula produk bersih berbasis sains yang menggabungkan bahan-bahan alami dengan pemanfaatan bioteknologi kelas atas untuk peremajaan kulit, saat ini sudah tersedia di beberapa toko tertentu di Indonesia, yakni SOGO di Plaza Senayan, online butik niance.id dan beberapa high-end spa.




Founder dan CEO of PT. Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella, yang membawa brand skincare premium ini ke Indonesia mengatakan, industri kecantikan di Indonesia tengah mengalami peningkatan.


Meningkatnya jumlah perempuana yang percaya diri serta pertumbuhan kesadaran akan kecantikan dan kesehatan, personal well-being dan grooming menjadi faktor utamanya.


Alhasil, banyak pelanggan yang mencari produk serta perawatan terbaik yang bisa memberikan hasil kulit yang radiant dan glowing.


“Saya mencoba menggunakan produk ini melalui perawatan spa yang magikal dan efektif saat saya mengunjungi Montreux, Swiss. Saya langsung jatuh hati dengan booster kecantikannya yang luar biasa dan ingin memperkenalkannya ke seluruh wanita dan pria di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat senang mengumumkan bahwa NIANCE resmi hadir di Indonesi, hari ini, dan akan mempercantik pelanggan di penjuru Indonesia,” kata Christabella di Jakarta, umat (30/7).



Lebih lanjut ia mengatakan, semua produk tersebut dikembangkan dan diproduksi di Swiss, merevolusi konsep kecantikan dan kesehatan yang holistik dari luar dan dalam. Produk yang dipasarkan di Indonesia juga sudah memiliki lisensi dari BPOM.


“Produk kecantikan ini terbuat dari bunga Edelweiss yang tumbuh terdapat di pegunungan Aplen Swiss. Kita tahu bahwa bunga edelweiss bisa hidup di empat musim, maka dipastikan khasiatnya sangat bagus untuk kecantikan kulit,” kata Bella.


Sebagai bagian dari peluncuran ini, NIANCE juga bermitra dengan penyanyi Indonesia Anggun C Sasmi, d


an sosialita Junita Liesar. Keduanya menjadi penggemar berat dari brand tersebut.


Anggun C Sasmi yang menghabiskan banyak waktu di Swiss mengaku bangga bisa menjadi representatif NIANCE mengajak perempuan Indonesia untuk merawat kecantikan luar dan dalam.


“Saya sangat senang untuk bisa mengunakan dan merekomendasikan produk perawatan kulit yang paling efektif


ini. NIANCE telah menjadi bagian dari rutinitas me-time saya untuk kecantikan dan peremajaan kulit,” kata Anggun.




Hal senada juga diungkapkan Junita Liesar. “Sebuah kebanggaan bagi saya untuk dapat bermitra dengan skincare premium asal Swiss ini, memang puncak dari peremajaan kulit saya dan saya bisa merakasannya,” tuturnya.


Pada peluncuran kali ini, PT. Makmur Aroma Sejahtera turut membawa serta produk terbaiknya yang dipersembahkan oleh Swiss Glacier Complex® serta banyak lagi bahanbahan paling efektif untuk peremajaan kulit tubuh dan wajah.


Rangkaian produk skincare ini terdiri dari pilihan emas dan platinum untuk efek anti-aging terbaik di kelasnya, pilihan produk pemutih wajah, serta pilihan perak untuk laki-laki dan perempuan.


Skincare premium ini mampu meningkatkan kecantikan, kebugaran, dan percaya diri untuk semua usia, gender, dan warna kulit ini lebih dari sekadar cantik.


 

Reported : WI Team


17 views
bottom of page