
PENGEMBALIAN & PENUKARAN
PETUNJUK PENGEMBALIAN/PENUKARAN
Jika karena alasan apa pun Anda tidak puas dengan pembelian Anda di niance.id, Anda dapat meminta pengembalian sisa pembelian yang tidak terpakai kepada kami untuk mendapatkan pengembalian uang atau penukaran.
-
Hubungi info@niance.id untuk mengatur pengembalian Anda. Tim ahli kami akan dengan senang hati membantu Anda menemukan produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda—atau mungkin akan mengembalikan uang pembelian Anda—dan kami mungkin akan menanggung ongkos kirim pengembalian, tetapi semuanya atas kebijakan kami sendiri.
-
Label pengembalian dapat dikirimkan melalui email. Cukup cetak label dan tempelkan pada paket pengembalian.
-
Untuk menyiapkan paket pengembalian Anda, silakan isi bagian Pengembalian Barang/Penukaran di bagian belakang faktur (terlampir dalam pesanan awal Anda) dan letakkan di dalam paket pengembalian.
-
Jika Anda melakukan penukaran dan total biaya penukaran lebih besar dari jumlah pengembalian, harap sertakan informasi pembayaran Anda di bagian belakang faktur.
-
Jika Anda mengembalikan atau menukar hadiah, harap centang kotak bertanda “Pengembalian Hadiah” di bagian belakang faktur.
-
Ikuti petunjuk pengiriman yang diberikan dalam email yang berisi label prabayar untuk mengirim paket pengembalian Anda.
Demi keamanan Anda dan memastikan pengiriman yang cepat, kami sarankan Anda mengirimkan pengembalian melalui Pos Paket yang diasuransikan. Pengembalian dan penukaran Anda akan segera diproses dan akan dikirimkan melalui pengiriman darat standar. Waktu pemrosesan dan transit untuk paket penukaran biasanya 7-10 hari kerja sejak tanggal penukaran diterima. Hari kerja adalah Senin hingga Jumat, kecuali hari libur nasional di Indonesia. Email akan dikirimkan untuk mengonfirmasi penerimaan dan pemrosesan permintaan pengembalian atau penukaran Anda.
Jika barang yang diterima rusak, silakan lihat Barang Rusak.
Harap diperhatikan: Hanya produk yang dibeli di niance.id yang dapat dikembalikan untuk pengembalian uang atau penukaran.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengembalian atau penukaran, silakan hubungi kami melalui email di info@niance.id.
BARANG RUSAK
Proses pengiriman berada di bawah kebijakan penyedia pengiriman dan kami tidak memiliki hak untuk mencampuri kebijakan pengiriman.
Saat pesanan Anda tiba, harap periksa kemasan untuk memastikan tidak ada kerusakan yang mungkin terjadi selama pengiriman. Wajar jika kemasan pengiriman menunjukkan sedikit kerusakan. Namun, jika terjadi kerusakan pada barang dalam pengiriman Anda, harap segera hubungi kami.
Keluhan yang disampaikan lebih dari 24 jam bukan merupakan tanggung jawab kami.
Mohon berikan nomor pesanan beserta alamat email dan nomor telepon Anda untuk layanan tercepat. Untuk memastikan penyelesaian yang cepat, mohon simpan kotak pengiriman, bahan pengemas, dan barang yang rusak untuk diperiksa oleh kurir.
PT Makmur Aroma Sejahtera
Jakarta, Indonesia
​
Topik terkait (tertaut):
KEBIJAKAN PENGIRIMAN
​