
F A Q
- 01
Sebagian besar pesanan diproses dalam satu hingga dua hari kerja (waktu pemrosesan tidak termasuk hari akhir pekan).
Pesanan yang masuk pada hari Sabtu dan Minggu akan diproses pada hari Senin berikutnya.Pesanan diproses dan dikirim hanya pada hari kerja (Senin sampai Jumat, tidak termasuk hari libur besar).
*Semua pembelian tunduk pada otorisasi bank sebelum diproses. Hanya pembelian resmi yang akan diproses dan dikirim.
- 02
Anda dapat melihat pesanan Anda di profil akun :
1. Pilih profil
2. Pada menu tarik-turun pilih pesanan saya
Ada pertanyaan tentang pesanan Anda? Silakan menulis ke info@niance.id
- 03
Anda juga dapat membatalkan seluruh pesanan Anda dalam 30 menit setelah melakukan pemesanan di bagian riwayat pesanan di akun Anda atau langsung dari email konfirmasi pesanan Anda.
Terkadang, pesanan atau bagian dari pesanan dibatalkan oleh sistem kami karena berbagai alasan. Beberapa alasannya adalah:
Item tidak tersedia.
Kesulitan dalam memproses informasi pembayaran.
Tidak dapat mengirim ke alamat yang diberikan.
Pesanan rangkap telah dilakukan.
Dibatalkan karena permintaan pelanggan.
Jika pesanan Anda dibatalkan, Anda akan menerima email pemberitahuan untuk menjelaskan alasan pembatalan. Anda tidak akan ditagih untuk item yang dibatalkan. Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan baru atau jika Anda memiliki pertanyaan tentang pesanan yang dibatalkan, silakan hubungi NIANCE melalui email atau di +62 811 354 4999
- 04
Harap hubungi kami dalam 30 menit penempatan pesanan melalui email dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi permintaan Anda untuk mengubah atau membatalkan pesanan Anda.
Kami mohon maaf karena pembatalan dilakukan lebih dari 30 menit sebelumnya penempatan pesanan tidak akan diterima dan NIANCE akan melanjutkan pesanan.
- 05
Ya, Anda dapat mengunjungi kami di toko kami di:SOGO di PLAZA SENAYAN (lantai dasar), Jl. Asia Afrika No.8, RW.3, Gelora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.Kami menunggu kunjungan Anda!